Manfaat Semangka Untuk Kesuburan Pria

No comment 1965 views

www.jenistanaman.com – Semangka? Manfaat semangka untuk kesuburan pria ? apakah memang semangka ini memiliki manfaat untuk para kaum adam? Nah, mungkin bagi anda hal ini merupakan hal yang baru. Soalnya anda tidak terpikirkan kalau buah semangka ini dapat meningkatkan kesuburan pria.

Buah yang satu ini selain memiliki rasa yang nikmat ternyata memiliki manfaat yang tersendiri yang mungkin banyak orang yang tidak tahu akan manfaat semangka untuk kesuburan. Karena memang hal ini sudah banyak penelitian dilakukan untuk menguji coba buah semangka.

Buah semangka ini memang bisa membuat rileks pada pembuluh darah sehingga hal ini meningkatkan libido pria dan juga meningkatkan jumlah sperma jika buah semangka rutin di konsumsi oleh para pria. Ya sehebat itulah manfaat dari buah semangka untuk kesuburan pria.

Manfaat Semangka Untuk Kesuburan Pria

Kupas Rahasia Manfaat Semangka Untuk Kesuburan Pria

Lalu apa sih yang terkandung dalam buah semangka sehingga bisa meningkatkan libido para pria ? jawabannya dalah Fitonutrien. Nah ada lagi Citruline yang merupakan salah satu dari fitonutrien yang memiliki efek menakjubkan diatas. Yah, citruline ini membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks seperti Viagra.

Ketika buah semangka dikonsumsi, Citruline ini akan berkembang sehingga menjadi arginin yang merupakan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan jumlah sperma pada seorang pria. Sebenarnya bukan hanya untuk pria saja, tetapi untuk kaum hawa pun bisa, karena ada penelitian kalau semangka merah tua ini bisa menggantikan tomat sebagai sumber lycopene terbaik.

Padahal kita tahu sendiri bahwa buah semangka itu terdiri sebagian besar dari air malah hampir 90%, tetapi 10% kandungan semangka ini merupakan gizi gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga kestabilan.

Untuk anda yang membuang putih semangka yang ada di dasar semangka, harusnya berpikir ulang lagi, kenapa ? karena putih semangka itu terdapat zat arginin yang biasanya digunakan oleh tubuh untuk menawarkan racun dan juga untuk mencegah disfungsi ereksi.

Banyak sekali manfaat dari arginin ini. bukan hanya itu saja, arginin juga bisa meningkatkan sensitivitas insulin pada orang yang terkena penyakit diabetes. Juga dapat membantu dalam penyembuhan luka, dapat menormalkan kadar gula dalam darah, membantu mengatasi gangguan pada pembuluh darah, mengurangi pertumbuhan tumor dan juga kanker. Dapat menurunkan tekanan darah dan juga bisa meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Dan yang paling penting adalah, dapat mengatasi impotensi pada pria. Nah gimana soal manfaat semangka untuk pria? tidak usah berpikir ulang lagi untuk memakan atau mengkonsumsi buah satu ini. untuk para laki laki buah semangka merupakan pilihan yang sangat bagus, karena buah semangka membantu dalam meningkatkan kesuburan. Saran saya untuk mengkonsumsi buah semangka setiap hari .

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "Manfaat Semangka Untuk Kesuburan Pria"