Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

No comment 2693 views

Apakah benar jeruk nipis itu bisa untuk menurunkan berat badan ? kenapa banyak yang menjadikan jeruk nipis untuk diet ? ya, karena memang jeruk nipis ini mempunyai manfaat dan khasiat untuk menurunkan berat badan. Apa saja manfaat jeruk nipis untuk diet ? yah, sebenarnya ada banyak sekali. Nanti akan dijelaskan satu persatu.

Diet merupakan sesuatu hal yang sulit, kenapa begitu ? karena diet ini memerlukan konsistensi yang tinggi. Hanya orang – orang yang benar – benar kuat dan konsisten lah yang bis mendapatkan hasil yang memuaskan dari diet. Diet sangat sulit karena banyaknya aturan yang mengatur para cewek. Tetapi, kadang – kadang kaum hawa melakukan kesalahan dalam diet, yaitu melakukan diet ekstrim.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Diet seperti itu merupakan diet yang salah. Padahal ada cara yang lebih praktis dalam diet. Yaitu dengan memanfaat jeruk nipis. Karena manfaat air jeruk nipis benar – benar bagus untuk diet. Cara nya mudah, konsumsi saja air jeruk nipis tiap pagi hari, dan jaga pola makan nanti juga berat badan akan turun.

Jika tidak ingin menggunakan jeruk nipis, bisa juga dengan menggunakan diet buah apel hijau. yah, tapi sekarang akan dibahas mengenai khasiat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan atau khasiat jeruk nipis untuk diet. Itu sama saja sih, karena hasil akhir dari diet adalah menurunkan berat badan.

Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Diet

Pasti anda pernah mendengar mengenai khasit jeruk nipis untuk diet bukan ? kalau memang belum pasti pernah dengan dengan jus lemon yang bisa menurunkan berat badan ? ya, semua hal itu memang benar. Karena kandungan dari jeruk nipis maupun jeruk lemon itu bisa untuk menurunkan berat badan dengan membakar lemak yang ada pada tubuh kita.

Kenapa buah ini bisa membakar lemak ? karena jeruk nipis ini kaya akan kandungan vitamin C yang merupakan salah satu nutrisi yang digunakan untuk diet. Vitamin C ini bisa menyerap kalsium yang ada di dalam lemak sehingga lemak – lemak yang ada ditubuh kita tidak akan tertimbun sehingga hal ini tidak akan menjadi daging yang akan memberatkan badan anda.

Selain itu, jeruk nipis ini memiliki kandungan asam yang termasuk tinggi. Hal ini bagus karena dapat mengurangi penyerapan gula dari makanan yang telah anda makan. Selain itu, asam ini juga akan membuat pencernaan kita menjadi lebih sehat jadi proses dalam penguraian juga bagus.

Sudah ada penelitian jika orang yang setiap hari nya mengkonsumsi jeruk nipis ini akan memiliki berat badan yang ideal. Dengan berat badan ideal ini tentu siapa yang tidak ingin bukan ?

Cara Mengkonsumsi Jeruk Nipis Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Manfaat jeruk nipis untuk diet? Jika ingin diet dengan jeruk nipis, anda harus memilih cara mengkonsumsinya. Ada yang langsung mengkonsumsi jeruk nipisnya, tapi jarang yang melakukan hal ini, karena jeruk nipis sendiri sangatlah asam, sehingga kebanyakan tidak kuat menahan rasanya.

Maka dari itu, biasanya diambil air jeruk nya, jeruk nipis tersebut diperas lalu campurkan ke dalam air hangat yang sudah dicampuri madu (jika ingin), lalu minumlah selagi masih hangat. Lakukan hal ini setiap pagi hari sebelum makan dan saat perut masih kosong. Maka selama 1-2 bulan anda akan melihat hasil dari diet anda.

Nah, itu adalah informasi mengenai manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya jeruk nipis ini memiliki manfaat yang lain yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "Manfaat Jeruk Nipis Untuk Diet Menurunkan Berat Badan"