Jenis Tanaman Hias Rumah Minimalis Terindah

No comment 4097 views

Kita tahu sendiri bahwa sebenarnya tanaman hias minimalis itu sangatlah banyak, banyak sekali tanaman rumah minimalis yang sangat cocok untuk ditempatkan dirumah minimalis anda. Rumah dengan gaya minimalis merupakan rumah yang memiliki keindahan yang elegan, sehingga jika dipadukan dengan tanaman minimalis maka akan mendapatkan hasil keindahan yang lebih maksimal.

Sejatinya, untuk rumah minimalis sebenarnya tidak semua rumah tidak mempunyai taman, karena banyak sekali rumah minimalis yang mempunyai taman yang luas. Tetapi, namanya minimalis memang cocoknya harus menggunakan tanaman hias minimalis. Untuk tanaman hias jenis minimalis ini biasanya memiliki ukuran yang simple dan imut sehingga terkesan cocok dengan rumah nya.

Jenis Tanaman Hias Rumah Minimalis Terindah

Aneka Tanaman Hias Rumah Minimalis

Ada beberapa tanaman rumah minimalis yang cocok untuk ditanam di rumah indah anda. Banyak orang yang sudah menggunakan tanaman ini, maka dari itu, tidak ada salah nya jika anda juga mencoba untuk menanam tanaman minimalis ini.

  1. Pohon Bambu

Untuk tanaman pohon bamboo ini sangatlah cocok untuk menghiasi pagar rumah minimalis anda. Karena memang biasanya pohon bamboo di gunakan sebagai hiasan pagar rumah. Dengan adanya pohon bamboo ini, pagar rumah anda menjadi lebih hidup karena menawarkan keindahan yang imut dan smooth.

  1. Perdu

Untuk tanaman perdu, biasanya digunakan sebagai tanaman hias untuk mengisi sela – sela dari tanaman hias yang lainnya. Karena itulah, tanaman ini disebut sebagai tanaman hias pelengkap. Cocok untuk sebagai tanaman pelengkap di taman minimalis anda.

  1. Pohon Palem Kenari

Kenapa pohon palem kenari ini cocok sebagai tanaman di taman rumah minimalis anda ? karena pohon palem kenari ini memiliki ukuran yang kecil daripada jenis pohon palem lainnya. Karena sebenarnya pohon palem kenari ini masih termasuk dalam pohon palem kurma. Untuk itulah tanaman ini cocok untuk digunakan dalam taman rumah minimalis anda.

  1. Pohon Vernonia Elliptica

Untuk tanaman hias minimalis yang satu ini merupakan salah satu tanaman hias yang merambat. Sama seperti tanaman hias mawar maupun melati. Banyak orang yang menyebut tanaman vernonia elliptica ini sebagai tanaman atau pohon janda. Ya, entahlah kenapa bisa disebut dengan pohon janda. Pasti memiliki sejarah yang tersendiri.

  1. Pohon Kamboja

Untuk tanaman minimalis kamboja ini sebenarnya memiliki banyak sekali varian. Tanaman kamboja ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman rumah minimalis, karena selain memiliki keindahan yang mempesona, pohon kamboja juga memiliki bau yang harum sehingga siapa saja yang melihat tanaman ini akan terpesona. Untuk di daerah bali, biasanya tanaman kamboja di tanam di depan rumahnya karena memang memiliki bau yang harum sehingga bagus sebagai udara segar.

  1. Siklok

Untuk tanaman siklok ini masih dalam jenis keluarga agaveceae. Seperti keluarga agaveceae yang lainnya, tanaman ini juga tahan kering dan juga tahan panas. Cocok ditempatkan di daerah yang langsung terkena cahaya matahari.

  1. Nanas Hias

Untuk tanaman minimalis satu ini memiliki ciri khas ukuran kecil, berbeda dengan tanaman nanas lainnya, karena nanas hias memiliki ukuran yang lebih kecil daripada yang lain.

Itulah informasi seputar tanaman hias rumah minimalis yang cocok untuk taman minimalis anda.

Baca Artikel Lainnya :

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "Jenis Tanaman Hias Rumah Minimalis Terindah"