Jenis-Jenis Bunga Untuk Hiasan Dalam Ruangan Dan Taman Rumah

Jenis-Jenis  Bunga Untuk Hiasan Dalam Ruangan Dan Taman Rumah. Bunga hiasan rumah memang masih banyak dipilih sebagai bagian penghias rumah, selain karena tampilnya yang menarik nan cantik, bunga hiasan rumah juga mampu menyegarkan suasana ruangan tersebut, selain itu ada jenis bunga yang mengeluarkan aroma yang wangi.

Mempunya taman dirumah juga akan menambah kecantikan dan daya Tarik bagi rumah itu sendiri, adanya taman rumah akan membuat betah bagi si pemilik rumah. Bunga untuk taman juga akan menghasilkan udara yang sejuk dan juga memberi kesan asri serta membuat lingkungan sekitar lebih sehat, bayangkan jika tidak ada bunga hiasan rumah atau pun taman di rumah kita, pasti akan tampak gersang dan panas, karena alasan mempercantik rumah dan membuat lingkungan sekitar asri, bunga hiasan rumah dan taman menjadi pilihan menarik bagi sang pemilik rumah

Dalam pemilihan jenis bunga juga tidak boleh asal, karena kita harus mengkombinasikan warna-warna bunga agar terlihat tersusun rapi dan indah, apalagi bunga untuk ditaman, beragam jenisnya dan juga mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Perhatikan kapasitan bunga untuk taman dangan luas taman itu sendiri.

 

Jenis Bungan untuk hiasan dalam ruangan:

  1. Bunga kalanchoejenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah

Bunga hiasan rumah ini kurang popular dalam negri, padahal keindahan bunga ini tidak kalah dengan bunga yang lain, warna yang berfariasi dikarenakan di Indonesia bunga ini terdapat 125 jenis.

  1. Bunga Angeloniajenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Bunga hiasan ruangan ini sekilas mempunyai kemiripan dangan Bungan lavender tetapi aromanya tidak seperti lavender, tanaman ini memiliki tinggi sekitas 30 – 50 cm, sehingga cocok untuk hiasan bunga dalam ruangan.

  1. Bunga Violcesjenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Bunga ini sering disebut antanan oleh masyarakat jawa, karena bentuk tanaman ini sangan indah, tanaman ini juga dapat sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengatasi jerawat, batuk, dan pernafasan.

 

 

Jenis Bungan untuk taman:

  1. Cemara kipasjenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Tanaman ini disebut cemara kipas karena daunnya yang berbentuk seperti kipas, tanaman yang berbentuk seperti piramida ini mempunya ketinggian hingga 20 meter, cemara ini berfungsi sebagai pagar rumah ataupun pembentuk jalan masuk rumah.

  1. Bugenviljenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Jenis bunga taman ini sangan populer bagi pencinta tanaman hias, keindahan tanaman ini pada bunga yang berwarna cerah yang memberikan kesejukan bagi rumah itu sendiri

  1. Palemjenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Tanaman ini sangat cocok bagia anda yang ingin memasang pada taman anda karena banyaknya jenis dan variasi dari palem itu sendiri, yang sering digunakan untuk taman yaitu: palem botol, palem putri , palem segitiga, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Bambu Jepangjenis-jenis-bunga-untuk-hiasan-dalam-ruangan-dan-taman-rumah1

Bambu jepang yang bernama latin Chimonobambusa Quadrangularis, Bambu jenis ini sering digunakan sebagai pagar pada taman agar terlihat natural atau alami, bamboo ini mampu tumbuh hingga 10 meter.

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "Jenis-Jenis Bunga Untuk Hiasan Dalam Ruangan Dan Taman Rumah"