Aneka Gambar Bunga Mawar Merah Yang Indah

No comment 807 views

Gambar Mawar Merah - Apa yang terlintas dibenakmu jika mendengar kata “mawar merah”? gambar bunga mawar merah memang sangat indah. mungkin yang terlintas yaitu tentang hari valentine, ya karena biasaynya bunga mawar merah sangat cocok untuk diberikan di hari valentine mendampingi coklat. Namun, tidak hanya itu, bunga ini ternyata memiliki banyak arti yang terkandung didalamnya.

Apasih mawar merah itu?

 

gambar-bunga-mawar-merah-1

 

Bunga yang memiliki nama latin Rosaceae ini merupakan  tanamna dari Ordo Rosanales dan sering disebut dengan “Ratu bunga”. Selain bentuknya yang cantic, bunga ini diartikan sebagai symbol romantisme, gairah, dan semua hal-hal yang berkaitan dengan cinta sejati. Bunga mawar merah seringlah digunakan sebagai ungkapan rasa cinta yang kuat. Hingga saat ini arti bunga mawar merah tetap dijadikan sebuah symbol rahasi penuh akan sepasang kekasih.

Kamu bisa  memajang bunga mawar dengan cara  memotong tangkainya dan meletakkannya di vas bunga yang berisi air agar lebih tahan lama. Atau  Kamu juga dapat meletakkannya di ruang tamu atau ruang kerja kamu agar lebih cantic dan emmeberikan kesan yang indah di ruanganmu. Untuk gadget atau laptop, kamu bisa memasang gambar bunga mawar merah sebagai wallpaper atau background di gadget kamu. Disini kami menyediakan beberapa gambar bunga mawar yang cantic, check it out.

 

gambar-mawar-merah-cantikgamabr mawar

 

gambar mawar merah

gambar mawar merah

 

gambar bunga mawar mewarhgambar-bunga-mawar-merah-2

 

 

Bagaimana? Indah sekali bukan semua gambar bunga mawar diatas? Kamu bisa menggunakan gambar-gambar tersebut sebagai wallpaper di gadeget kamu agar bisa terasa lebih segar dan indah jika diapandang

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "Aneka Gambar Bunga Mawar Merah Yang Indah"