8 Tanaman Hias Yang Wajib Ada Di Dalam Rumah

No comment 1679 views

8 Tanaman Hias Yang Wajib Ada Di Dalam Rumah. Tanaman hias tidak hanya berfungsi untuk penghias rumah saja lho. Untuk membuat udara ruangan kita tetap segar, kita bisa meletakkan tanaman hias yang bisa menyaring polusi dan polutan didalam rumah. Hal ini bisa bermanfaat untuk setiap rumah yang berada pada kawasan perkotaan yang dipenuhi oleh polusi.

Terdapat bebrapa jenis tanaman hias. Baik yang berasal dari jenis tanaman hias atau bunga yang dpat membersihkan udara. Tanaman hias yang berupa tanaman hidup ini juga mampu menghasilkan oksigen yang bersih dan bisa berguna untuk manusia juga. Rumah sering kita sebut dengan Home sweet home. Istilah ini menggambarkan bahwa perasaan nyaman dan betah ketika berada didalam rumah kita sendiri.

Berikut adalah beberapa tanaman hias dalam rumah:

  1. Gerber Daisy8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah

Bunga indah satu ini juga disebut denagn herbras. Tanaman dalam rumah satu ini bisa hidup bertahun-tahun dan memiliki daun yang berbentuk memanjang berwarna hiaju dengan pinggiran yang bergigi besar. Bunga ini bisa memberi suasana sejuk pada ruangan kita karena bunganya yang berwarna-warni.

  1. Krisan8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah68899

Bunga krisan juga biasa disebut dengan bunga seruni. Tanaman hias dalam rumah satu ini terkenal sangat cantic dan beraroma wangi. Bunga ini juga mampu menghadirkan nuansa rilexs dan sejuk pada ruangan kita sehingga bisa menghilangkan sedikit stress kita. Bunga ini juga bisa menyerap benzene dari plastic, lem, cat dan deterjen.

  1. English Ivy8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah222

Tanaman hias ini mampu menyerap artikel-artikel sebu serta bulu halus yang ada dalam ruangan, sehingga tanaman ini berfungsi untuk membantu penderita asma.

  1. Kaktus Bunga8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah4

Tanaman yang tidak memiliki daun dan memiliki duri disetiap batangnya adalah kaktus. Namn tanaman ini memiliki daya Tarik tersendir unutk dipandang. Karena perawatannya yang cukup mudah membuat tanaman ini diminati banyak orang untuk dijadikan tanaman di dalam rumah.

  1. Anggrek8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah8

Anggrek atau Dendrobium ini merupakan tanman hias yang cantik dan menawan yang cocok digunakan sebagai hiasan didalam rumah maupun diluar rumah.

  1. Peace Lily8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah1

Bunga putih yang menyerupai kuncup tulip ini idealnya diletakkan pada sisi jendela kamar yang akan berfungsi unutk memberikan asupan oksigen segar.

  1. Sirih gading8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah7

Corak warna gading ini lah yang membuat tanaman ini menarik untuk dipandang. Tanaman ini lebih cantik jika ditanam dalam pot gantung karena daunnya yang menjuntai kebawah. Tanaman hias dalam rumah ini juga mampu menyerap polutan-polutan dalam udara.

  1. Aglonema8-tanaman-hias-yang-wajib-ada-di-dalam-rumah5

Aglonema atau diebut juga Sri Rejeki merupakan tanaman hias yang sangat terkenal di Indoensia. Corak daunnya yang menawan ini menjadi poin utamanya. Tanaman hias rumah ini mampu menyerap benzene dan formaidehida pada udara ruangan kita.

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "8 Tanaman Hias Yang Wajib Ada Di Dalam Rumah"