10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

No comment 2369 views

10 jenis tanaman bunga hias dalam pot. Tanaman hias merupakan tanaman yang banyak digandrungi atau disuakai banyak orang karena kesannya yang menarik dan membuat asri dalam ruangan maupun luar ruangan. Tanaman bunga dalam pot ini banyak di jadikan penghias ruangan maupun penghias taman.

Rumah yang memasang pot tanaman hias yang terutama dalam ruangan akan membuat ruangan itu sendiri terlihat adem dan asri serta menghilangkan penat bagi sang pemilik rumah. Ada banyak aneraka ragam jenis tanaman bunga hias dalam pot yang bisa anda tanam dalam media pot.

Jika anda tidak memiliki lahan yang cukup untuk membuat taman, cara ini cukup efisien untuk anda yang hobi menanam tanaman hias karena menggunakan media yang kecil juga tidak memerlukan lahan yang luas. Berikut adalah 10 jenis tanaman bunga hias dalam pot yang bisa membuat ruangan anda terlihat asik dan asri.

 

  1. Kamboja10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Tanaman bunga hias dalam pot yang satu ini sangat digemari karena bentuk batangnya yang menarik dan juga bunga yang indah dan beragam warnanya, selain menjadi penghias ruangan tanaman kamboja ini juga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan.

 

  1. Melati10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Melati merupakan jenis tanaman hias yang popular di Indonesia. Bahkan jenis melati putih ditetapkan sebagai salah satu bunga nasional Indonesia. Bunga melati yang memiliki aroma yang harum sehingga menjadi salah satu tanaman hias yang memiliki banyak penggemar.

 

  1. Anggrek10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Bunga anggrek merupakan salah satu jenis tanaman hias yang banyak digemari orang banyak, karena banyaknya warna yang menarik tanaman ini menjadi primadona bagi yang menyukainya.

 

  1. Mawar10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Bunga yang digunakan sebagai symbol rasa cinta dan kasih saying ini juga bisa sebagai tanaman bunga hias dalam pot, karena memiriki kesan yang indah dan juga beraneka ragam warna bunganya juga memiliki aroma yang harum juga berfungsi sebagai aroma terapi.

 

  1. Alamanda10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Tanaman yang mudah untuk perawatannya, tanaman yang tumbuh bergelombol ini bisa berkembang dengan cepat dan pesat. Alamanda cathartica merupakan salah satu jenis alamanda yang paling popular

 

  1. Bougenville10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Tanaman hias yang berasal dari amerika selatan saat ini tanaman hias ini sangat mudah dijumoai di Indonesia, tanaman tropis yang mudah berkembang di daerah tropis sehingga sangat cocok di tanamn di Indonesia

 

  1. Amarilis10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Tanaman yang mudah berbunga ini sangat cocok untuk menghias perkarangan anda atau bisa juga ruangan anda karena banyak beragam warna yang membuat rumah menjadi lebih asri.

 

  1. Geranium10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Tanaman hias ini tidak memerlukan lahan yang luas cukup dengan menanamnya di dalam media pot kemudian anda gantungkan dipekarangan rumah anda akan terlihat begitu indah karena perpaduan warna bunga ini begitu indah.

 

  1. Kenanga10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Bunga ini sangat banyak kita temui di Indonesia dan bunga ini juga mempunyi aroma yang harum sehingga membuat suasana menjadi lebih asri dan nyaman.

 

  1. Peace Lily10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot

Bunga putih yang menyerupai kuncup tulip ini tubuh tegap dengan daunya yang hijau pekat. Tanaman hias ini idealnya diletakkan pada sisi jendela kamar sehingga memberika asupan oksigen yang segar.

 

 

Naili Azka
Sebenarnya cuma untuk mengisi waktu luang, soalnya saya sendiri suka menulis dan juga menyukai tanaman, jadinya saya mencoba untuk membuat blog hehe. semoga blog jenis tanaman dan berbagai tanaman ini bisa membantu yang lain. :)

Leave a reply "10 Jenis Tanaman Bunga Hias Dalam Pot"